Helmed Room. Wadah Musik Idealis.

helmedroom-Jaring Musik Indonesia

Oke. Ini adalah postingan perdana #BlogieTalkie.

Korban pertama #BlogieTalkie adalah blog/web: http://helmedroom.com/

Helmed Room cocok banget jadi ajang nongkrong buat kamu yang suka ama dunia musik independent. Musik yang idealis dan menginspirasi. Blog/web ini mendukung penuh musisi-musisi berkualitas yang terkadang tak dikenal oleh masyarakat luas.

Musisi-musisi yang berkarya untuk passion mereka, tak sepenuhnya mengikuti selera pasar dan arus utama masyarakat. Musisi yang–melalui musiknya–ingin menyampaikan suara mereka menyangkut pandangan hidup mereka sendiri tentang sosial, lingkungan, alam dan tentu saja tak ketinggalan tentang hubungan antar manusia seperti cinta, persahabatan dan keluarga.

Helmed Room mendukung penuh musisi-musisi seperti itu. Meskipun begitu, mereka tetap mendukung musisi major label juga, tentunya selama musik major label itu tak mengkhianati prinsip dan idealisme Helmed Room ini. Jadi jangan berharap musik semacam Kangen Band, ST 12, Justin Bieber, Miley Cirus dan sejenisnya masuk di area Helmed Room.

Inilah visi Helmed Room yang tercantum di footer blog/web mereka:

“Musik. Kata tersebut yang mengilhami kami untuk mengelola site ini. Industri yang selama ini tanpa kita sadari selalu mengisi kehidupan kita. Lagu, CD, merchandise dll. akan selalu kita butuhkan dan akan menjadi bagian dari kecintaan kita akan musik atau bahkan untuk mengisi hobbie kita.
Helmedroom mencoba untuk memenuhi keinginan tersebut. Product Music yang anda suka mungkin ada di helmedroom.com.
Enjoy and Buy”

LOCAL   helmedroom (1)

Nah, selain bisa mengikuti kiprah musisi indie melalui artikel-artikel di blog/web ini. Kamu juga bisa ikut mendukung mereka dengan berbelanja CD dan merchandise musisi-musisi tersebut.

Kalau kamu yang merasa terinspirasi dengan musik-musik dari White Shoes & The Couples Company, Frau, Efek Rumah Kaca, Endah n Rhesa, Payung Teduh, Arctic Monkeys, The Strokes, Burgerkill, Frank Turner dan kawan-kawan seperjuangannya, tentu akan tersalurkan libido musiknya saat nongkrong di Helmed Room.

So, apakah kamu mau melibatkan diri dalam usaha menyelamatkan musik generasi sekarang?

You know what I mean :mrgreen:

Advertisements
Tagged , ,

Apa pendapatmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: